b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>

Kamis, 20 Februari 2014

YOGA sehat bisa ditempat tidur saja

thumbnail Title: YOGA sehat bisa ditempat tidur saja
Posted by:Unknown
Published :2014-02-20T07:31:00-08:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
YOGA sehat bisa ditempat tidur saja
Pertama, yang jelas rapiin dulu gan kasurnya, buat space supaya kita bisa nglakuin yoga. nah kalo dah siap, langsung aja dah praktekin posisi-posisi yoga dibawah ini.
Spoiler for 1
1. Kaki nempel di dinding
Posisi ini termasuk posisi yang meditatif. Melakukan hal ini bakalan membuat kaki kita enggak tegang, terutama setelah melakukan aktivitas seharian. Buat melakukan posisi ini, kita cukup melakukan posisi tidur menghadap ke dinding dan mengangkat kaki kita sekaligus menempelkannya pada dinding.
Spoiler for 
2. Goddess pose
Masih dalam posisi tidur terlentang, letakkan tangan kita dengan rileks di kedua sisi tubuh kita. Ganjal kedua kaki kita dengan bantal dan tekuk keduanya ke dalam. Lakukan selama beberapa menit.

Spoiler for 

Spoiler for 3
3. Happy baby pose
Pose ini bisa menenangkan sekaligus menstimulasi tubuh kita, terutama setelah kita seharian banyak makan. Hi-hi-hi. Sambil dalam posisi tidur, buka kaki kita dan angkat ke udara, tarik kedua telapak kaki dengan kedua tangan kita. Posisi ini bakal mengencangkan pinggang dan melancarkan aliran darah kita.
Spoiler for 

Spoiler for 4
4. Child's pose
Posisi simpel ini gampang banget dilakukan di tempat tidur. Dengan posisi duduk kayak orang Jepang yang menyatukan kedua lutut kita, bungkukan tubuh kita ke bagian depan sampai bisa mencium lutut. Diam beberapa saat dengan posisi itu selama yang kita mau.
Spoiler for 

Spoiler for 5
5. Corpse pose
Posisi ini memang kayak posisi sehari-hari yang gampang dilakukan. Kita cukup tidur terlentang biasa dan membiarkan kedua tangan rileks tepat di sebelah tubuh. Hal ini cocok dilakukan sebelum tidur, buat mengosongkan pikiran, jadi kita enggak terjaga sepanjang malam. Selain itu, kita juga bisa melakukannya sebelum beraktivitas buat memikirkan hal-hal positif yang dilakukan sepanjang hari itu.
Spoiler for 

Spoiler for 6
6. Forward bend
Untuk melakukan posisi ini, kita cukup duduk selonjoran dengan kedua tangan kita memegang ujung jari-jari kaki. Kalau memungkinkan, lakukan sampai kepala kita menyentuh lutut. Posisi ini bakalan menenangkan tubuh kita.
Spoiler for 

| bisnis online |

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar